Euro 2020 Dan Copa Amerika Di Tunda Selama Setahun

Euro 2020 Dan Copa Amerika Di Tunda Selama Setahun

Kejuaraan setiap empat tahun, dua peristiwa paling penting dalam kalender olahraga, diharapkan musim panas ini, tapi pindah ke 2021 karena wabah coronavirus.

Kejuaraan Eropa, kedua di Piala Dunia adalah penting dan berharga dalam sepak bola internasional, telah ditunda sampai 2021, penyelenggara turnamen memutuskan Selasa.

Beberapa jam kemudian, penyelenggara Copa America, Kontinental Sudamericana Championship, yang bekerja dengan euro, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan hal yang sama, bergerak kasusnya – diciptakan di Argentina dan Kolombia musim panas ini – kembali satu tahun. Sebagai informasi tambahan selain judi bola userbola juga banyak menyediakan permainan lengkap yang dapat kamu mainkan.

Copa America 2020

langkah-langkah menuju sepakbola Eropa, UEFA tanggal, telah diblokir akan dihapus untuk turnamen, yang disebut Euro 2020 dan untuk memungkinkan Liga Nasional untuk menghentikan coronavirus epidemi untuk mengakhiri musim.

“Kami berada di garis depan dari olahraga yang hidup dan bernapas orang dengan lawan yang tak terlihat dan lebih cepat,” kata presiden UEFA, Aleksandr Ceferin. “Pada saat seperti ini, komunitas sepak bola harus menunjukkan tanggung jawab, persatuan, solidaritas dan altruisme. “

Para pemimpin CONMEBOL, yang Amerika Selatan Konfederasi menjadi tuan rumah Copa America, mengatakan mereka telah memutuskan untuk menunda kejuaraan mereka untuk mencoba untuk mencegah virus menyebar ke mahkota, yang sudah ada di beberapa negara anggota.

“Sulit untuk membuat keputusan ini,” kata CONMEBOL dalam sebuah pernyataan, “tapi kita harus menjaga kesehatan atlet kami sepanjang waktu dan semua pemain adalah bagian dari keluarga sepakbola di Amerika Selatan. “

Meskipun keputusan itu diumumkan, yang harus diratifikasi oleh FIFA, panggilan konferensi akan diselenggarakan, termasuk Presiden Gianni Infantino dan Rabu konfederasi sepak bola besar.

“Kerjasama, saling menghormati dan memahami harus menjadi prinsip penuntun bagi semua pengambil keputusan di saat penting ini,” kata Infantino dalam sebuah pernyataan.

Dia mengatakan akan berbicara dengan pemerintah Cina tentang bagaimana merespon potongan baru di dunia maju, yang harus lebih dari sepak bola pria pertama turnamen bermain di sana musim panas mendatang. Acara ini, Infantino mengatakan, saat ini bisa dimainkan di tanggal lain pada 2021, 2022 atau 2023.

Jam setelah pengumuman Euro, UEFA mengatakan itu berakhir klub di liga Jerman pada 30 Juni, di mana Anda dapat menghabiskan. Dia juga mengatakan bahwa persaingan dari klub-klub Eropa akan berbagi tanggal judul game, yang berarti Liga Champions, yang biasanya berlangsung di pertengahan minggu, Anda bisa dimainkan pada akhir pekan.

Keputusan untuk menunda euro dan permainan Eropa lainnya datang setelah serangkaian konferensi video yang melibatkan pemimpin UEFA dan perwakilan dari klub, liga dan pemain Unit di seluruh dunia. Dengan begitu banyak gangguan, termasuk musim klub berhenti pertengahan tahun, pihak berwenang tampaknya telah menyimpulkan bahwa prioritas harus diberikan untuk kompetisi nasional, bukan sebuah turnamen setiap empat tahun tidak memulai – bahkan sama pentingnya dari “euro.

Kembalinya Kejuaraan Eropa dalam satu tahun akan memiliki efek domino kalender sepak bola internasional. Di luar Piala Dunia Klub, putri dari euro, yang telah dijadwalkan untuk 2021, sekarang akan ditransfer ke 2022, menurut orang yang akrab dengan keputusan tersebut, tetapi organisasi tidak membuat komentar resmi pada kompetisi untuk datang. UEFA juga mengatakan bahwa semua peristiwa dan game (termasuk persahabatan) untuk klub dan tim nasional – pria dan wanita – ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut.

“Adalah penting bahwa, sebagai badan sepak bola Eropa, UEFA memimpin proses dan melakukan pengorbanan,” kata Ceferin. “Pindah Euro 2020 datang dengan biaya besar untuk UEFA, tapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa dana penting untuk pondasi dan pengembangan perempuan di 55 negara untuk bermain sepak bola, tidak mempengaruhi kita” .

Federasi Nasional Norwegia adalah orang pertama yang mengkonfirmasi keputusan akhir pada euro, yang diterbitkan di Twitter resmi kejuaraan akan dimainkan pada tanggal 11 Juni dan 11 Juli tahun depan.

Spekulasi tentang nasib Euro 2020 juara dinobatkan tim nasional Eropa, dibangun untuk minggu karena penyebaran virus mulai memotong pita dalam kalender olahraga. Tahun ini hadiah pertama dalam sejarah acara yang dimainkan di 12 kota di Eropa, tidak di satu atau dua negara.

Jika penundaan memungkinkan beberapa kemungkinan liga domestik diselesaikan, tidak ada jadwal untuk liga, Anda bisa restart. Beberapa negara Eropa terkunci dalam keadaan yang berbeda dari langkah-langkah darurat yang memiliki usaha yang tertutup dan, dalam kasus Italia, Spanyol dan Perancis, membatasi orang di rumah mereka.

Karena suspensi adalah kompetisi pertama klub tingkat ada dua minggu yang lalu – Liga Champions dan Liga Europa – UEFA dianggap untuk mengatasi skenario yang kompleks yang memungkinkan kompetisi teratasi. Segera menjadi jelas bagi bersikeras bahwa Euro 2020 akan berlangsung pada bulan Juni akan melakukan segala upaya untuk menerapkan di kompetisi nasional.

Tidak dapat menyelesaikan musim domestik – yang tidak dapat diselesaikan bahkan dengan Kejuaraan Eropa final – menerbitkan daftar masalah bagi penyelenggara Eropa, paling tidak menentukan pemenang liga, untuk memutuskan tim mana yang akan dipromosikan dan terdegradasi musim depan, dan jenis peralatan yang memenuhi syarat untuk edisi berikutnya Liga Champions dan Liga Europa. Semua keputusan dengan konsekuensi keuangan yang signifikan untuk klub yang terlibat.

Ceferin, presiden UEFA, diketuai telepon Selasa dari konferensi rumahnya di Slovenia, yang meliputi bagian atas tubuh perdagangan pemimpin klub dan liga, dan perwakilan dari Uni Dunia pemain, FIFPro . Hal ini diikuti oleh panggilan kedua dengan perwakilan dari 55 federasi nasional di Eropa – yang tergantung pada uang yang dihasilkan oleh UEFA European Championship dan event empat tahunan seperti Liga Champions, masing-masing musim bermain sangat.

Keputusan untuk menunda euro diputuskan oleh pertukaran email antara anggota komite eksekutif UEFA.

Dalam pertemuan tersebut, diputuskan untuk membentuk dua kelompok kerja yang terpisah. Perjanjian dengan perubahan yang diperlukan untuk kalender kompleks, dan yang kedua untuk membahas bagaimana mengelola konsekuensi keuangan dari penundaan tak terelakkan.

Euro Pembatalan – sebuah acara yang UEFA diperkirakan akan menghasilkan lebih dari $ 2,5 miliar dan ketika panitia menerima sekitar 30 juta aplikasi tiket – adalah masalah yang kompleks. Turnamen ini akan dimainkan di banyak tempat dari Azerbaijan ke Irlandia, dengan semifinal dan final di Stadion Wembley di London. Cara menerima kontrak dengan beberapa pemerintah lokal dan nasional yang berbeda dan sekitar 400 anggota staf UEFA didedikasikan untuk acara tersebut. UEFA percaya bahwa biaya dibatalkan hingga 400 juta euro.

Sebelum keputusan Selasa, para pejabat UEFA menyisir berbagai kontrak dan chatting dengan pemain kunci lainnya, termasuk mitra siaran untuk memastikan bahwa batas waktu tidak akan terpengaruh oleh organisasi tiba-tiba. keputusan yang dapat menyebabkan kerusakan pada lembaga pemerintah tidak jutaan pendapatan yang hilang.

sepakbola nasional akhirnya menjadi prioritas karena kemungkinan kebangkrutan dan dampak potensial ekonomi pada sepak bola pada umumnya – terutama untuk pemain dan ofisial yang akan menjadi yang terbesar tim dan terkaya. Perkiraan untuk Jerman menunjukkan bahwa lebih dari 60.000 orang yang bekerja secara langsung melalui olahraga.

Keputusan tersebut juga memungkinkan klub untuk memperhitungkan dampak dari virus, yang telah menyebabkan beberapa pemain dan tim terbaik ditempatkan di wilayah yang terpisah, termasuk juara Eropa Real Madrid 13 kali, dengan raksasa Italia Juventus dan ruang klub di Liga Premier. Beberapa pejabat federasi juga mengumumkan bahwa mereka telah terjangkit virus.

Selama beberapa minggu tanpa menjawab bingung sepak bola dengan beberapa permainan yang dimainkan seolah-olah tidak ada yang berubah, sementara yang lain pindah di balik pintu tertutup, sampai akhirnya tidak ada kemungkinan Kam Liga Inggris, terkaya liga olahraga nasional, di antara yang terakhir untuk bertindak.

Hal ini menyebabkan frustrasi dan kemarahan di antara beberapa pemain. Dalam kolom untuk Sunday Times, sebuah surat kabar yang berbasis di London, mantan bintang Manchester United Wayne Rooney telah mengkritik otoritas sepakbola untuk mengobati para pemain sebagai “kelinci percobaan” dan karena itu tidak berbagi informasi tentang mengapa mereka diundang untuk bermain sementara liga Eropa lainnya ditangguhkan Damiano Tommasi, Roma kuno dan kepala serikat pemain di Italia, mengatakan hal yang sama saat laga didorong di balik pintu tertutup dan tidak dibatalkan.